SmitFraudFix v 2.424: Mengatasi HiJack Malware / Aplikasi Antispyware

Sudah menyerah dengan aplikasi yang susah dihilangkan? Kini hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi tertentu. Salah satu aplikasi yang didesain khusus untuk menghilangkan berbagai desktop hijack malware serta aplikasi antispyware yang membandel, antara lain SmitFraudFix.





Adapun aplikasi yang dapat dihilangkan menggunakan Smit-FraudFix berjumlah banyak, beberapa di antaranya adalah adwarepunisher, adwaresheriff, alphacleaner, antispycheck, antispwaresoldier, antivermeans, antivermins,dan lain sebagainya (selengkapnya). Aplikasi ini tidak lagi melibatkan joedanger lagi, dan process.exe terdeteksi oleh beberapa aplikasi antivirus(Antivir, Dr. Web, Kapersky) merupakan sebuah ancaman (risk tool).







Aplikasi ini bukan merupakan virus, akan tetapi sebuah aplikasi yang digunakan untuk menghentikan proses sistem. Dalam hal ini, antivirus tidak dapat mengenali perbedaaan diantara program yang baik dan jahat, oleh karena itu akan memunculkan pesan alert kepada user.



Download SmitFraudFix | Lebih Lanjut







Pemakaian aplikasi ini dibagi dalam tiga tahap yaitu Search, Clean dan Optional.



Untuk langkah-langkah pemakaian SmitFraudFix ini, anda dapat melihat di link ini http://siri.geekstogo.com/SmitfraudFix.php











0 Response to "SmitFraudFix v 2.424: Mengatasi HiJack Malware / Aplikasi Antispyware"

Post a Comment

wdcfawqafwef