Add-on Collusion: Melihat Website Yang Sedang Melacak Kita


Saat browsing diinternet dan login pada akun email atau situs jejaring sosial tertentu, sangat sulit untuk mengetahui website atau jaringan nama yang sedang melacak dan mengumpulkan informasi tentang kita yang biasanya mereka menggunakan cookies untuk itu. Namun dengan menginstall add-on Collusion di browser Firefox hal itu sangat mudah.





Collusion menyediakan visualisasi/graph secara real-time yang menampilkan website yang melacak perilaku Anda di web. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu cukup dengan menginstall add-on ini dan membuka halaman Collusion [http://collusion.toolness.org/] pada jendela atau tab yang baru. 










Setelah Anda mulai mengunjungi website yang berbeda, titik-titik akan mulai muncul di halaman Collusion itu. Titik berwarna merah adalah situs yang dianggap sebagai pelacak yang sudah dikonfirmasi oleh oleh privacychoice.org. Situs dalam warna abu-abu bukan sebagai pelacak, tetapi masih mungkin untuk mengumpulkan data/informasi tentang Anda. Letakkan kursor Anda pada titik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.





> Kunjungi Collusion - http://collusion.toolness.org







0 Response to "Add-on Collusion: Melihat Website Yang Sedang Melacak Kita"

Post a Comment

wdcfawqafwef