Change Colors: Atur Warna Situs Web Yang Anda Buka [Chrome Extension]






Pernah mengunjungi Sebuah Situs Web yang skema warnanya tidak sesuai dengan kesukaan Anda? atau warna Website tersebut sangat menggangu saat membacanya, dimana textnya hampir tidak terlihat oleh mata Anda. Jika ingin mengatasi masalah tersebut anda dapat menggunakan extension Change Colors.






Extension Change Colors untuk browser Chrome ini memungkinkan anda untuk melihat Website dengan warna pilihan Anda. Saat aktif extension ini akan menempatkan iconnya dibagian address URL browser. Klik iconnya kemudian klik pilhan Apply override on this page.
















Extension ini memungkinkan Anda untuk dapat mengontrol/mengatur seperti warna background, text, juga warna link dan Change Colors juga menyediakan pilihan untuk menampilkan gambar dan obyek Flash atau tidak. Change Colors sudah mendukung Keyboard Shortcuts yang bisa anda lihat di jendela Options.










Untuk masuk ke jendela options/preferencesnya, silahkan buka dengan mengklik icon Customize and control Google Chrome > Tools > Extensions, kemudian klik Options di Change Colors.





























0 Response to "Change Colors: Atur Warna Situs Web Yang Anda Buka [Chrome Extension]"

Post a Comment

wdcfawqafwef