Revo Uninstaller: Aplikasi Uninstaller Terbaik Untuk Windows




Windows memang telah memiliki program uninstaller sendiri, tetapi kadang tidak selalu bekerja baik. Revo Uninstaller menghapus setiap jejak dari sebuah program dengan hanya beberapa klik mouse saja, dan dengan kemudahan penggunaan membuat uninstaller ini menjadi yang terbaik.





Revo Uninstaller tidak hanya meng-uninstall begitu saja tetapi benar-benar membersihkan setiap jejak dari sebuah program, dia mampu menghentikan aplikasi yang berjalan pada System Tray dan menghapusnya dari Windows Startup. Anda juga dapat mencari program di Google, melihat lokasi pada hard drive anda, dan melihat registry key dari context menu.








Salah satu fitur yang sangat mengagumkan dari aplkasi ini yaitu Hunter Mode, dengan fitur ini membuat anda benar-benar berkuasa untuk meng-unistall setiap program/aplikasi dikomputer anda. Cara kerjanya sangat mudah kita tinggal drag dan drop saja.



Cara memakai fitur Hunter Mode:

> Pada jendela Revo Uninstaller klik icon Hunter Mode dan akan muncul sebuah icon yang melayang didesktop anda.





> Sekarang anda klik dan tahan iconnya, kemudian seret ke program yang ingin anda install dan lepaskan, akan terlihat seperti pada gambar berikut.









Catatan: Menyeret icon Hunter Mode tidak terbatas pada shortcut/icon program saja tapi juga dapat ke jendela program yang sedang terbuka/aktif.



Revo Uninstaller tersedia dalam dua versi yaitu Freeware dan Pro



Download Revo Uninstaller | Lebih Lanjut




Online Armor Free Firewall 5.0: Solusi Keamanan PC



0 Response to "Revo Uninstaller: Aplikasi Uninstaller Terbaik Untuk Windows"

Post a Comment

wdcfawqafwef