Extension Memory Restart [Firefox]

Seringkali kalau kita membuka browser dalam waktu yang lama akan menjadi lambat bahkan mengalami crash. Jika anda mengalami hal seperti itu, bagi pengguna browser Firefox anda dapat menggunakan Add-On Memory Restart yang memberikan solusi efektif untuk masalah itu.







Memory Restart adalah tool gratis dalam bentuk ekstensi Firefox. add-on ini memungkinkan anda me-restart browser dengan cepat jika penggunaan memori terlalu tinggi. Pengguna Firefox dapat melihat penggunaan memori di bar add-on atau toolbar tool-tip. Jika penggunaan memori mencapai batas tertentu, tampilan bar add-on dan ikon toolbar akan berubah menjadi merah. Anda dapat dengan cepat me-restart Firefox pada setiap saat dengan mengklik  ikon pada layar bar add-on atau toolbar.










Anda dapat mengatur warna above dan below threshold serta menentukan ambang batas memory yang ditetapkan, yang secara default, adalah 500 MB. Anda juga mengatur add-on ini untuk melakukan restart bila memory yang ditetapkan sudah tercapai di bagian Options.












View Memory Restart by TeamEXtension







0 Response to "Extension Memory Restart [Firefox]"

Post a Comment

wdcfawqafwef