Desktops v1.02: Multiple Desktop di Windows 7



Bagaimana cara untuk memiliki/membuat desktop banyak (Multiple) di Windows 7? Untuk melakukannya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun, cukup dengan men-download dan install sebuah program gratis dari Mark Russinovitch dan Bryce Cogswell yaitu Desktops.






Aplikasi ini sangat ringan, Desktops v1.02 memungkinkan Anda untuk memiliki hingga empat desktop, masing-masing dengan taskbar sendiri dan ruang kerja sendiri. Setiap saat, Anda dapat mengubah pengaturan Desktop: klik kanan pada icon Desktop di System Tray dan pilih Options dari menu. Seperti yang Anda lihat, Anda juga dapat beralih dari satu desktop ke yang lain melalui perintah Shortcut.








Cara memakai Aplikasi ini sangat mudah:





> Jalankan File installer Desktops.exe > Agree.


Saat aktif Program ini akan menempatkan iconnya di System Tray.













> Pada Jendela Options, anda bisa memilih shortcut yang anda inginkan, shortcut ini berfungsi untuk memudahkan anda berpindah-pindah antara desktop 1 sampai 4, tanpa harus mengklik icon Desktops lagi. Juga ada pilihan Run automatically at logon.










> Untuk membuat Desktop baru. Anda cukup dengan mengklik icon Desktops kemudian klik Press to create Desktop, atau dengan cara menekan shortcut yang telah anda pilih dioptions tadi.








FixWin v 1.2: Memperbaiki Masalah Windows 7/Vista










0 Response to "Desktops v1.02: Multiple Desktop di Windows 7"

Post a Comment

wdcfawqafwef