FixWin v 1.2: Memperbaiki Masalah Windows 7/Vista

Beberapa Fitur/aplikasi dalam Windows 7/Vista anda bermasalah? Bila belum juga menemukan solusinya, dan anda kepikiran untuk instal ulang. Daripada install ulang hanya untuk memperbaiki 1 atau 2 aplikasi yang bermasalah Sebaiknya anda coba Aplikasi yang dari The Windows Club dengan nama FixWin.









FixWin adalah aplikasi freeware yang portabel untuk perbaikan & mengatasi gangguan dan masalah umum yang di Windows . FixWin akan mendeteksi apakah yang Anda miliki terinstall Windows 7 atau Windows Vista sesuai dan menawarkan perbaikan yang relevan saja.









Sampai sekarang FixWin v 1.2 mampu memperbaiki hingga 50 masalah/gangguan yang umum dalam Windows. Dalam Aplikasi FixWin v 1.2 ini kita dimudahkan untuk mencari masalah yang kita hadapi dengan membagi dalam 5 kategori di tab panel kanan yaitu: Windows Explorer, Internet & Connectivity, Windows Media, System Tools dan Additional Fixes.



Cara memakai Aplikasi ini sangat mudah, namun dibutuhkan kehati-hatian kita.






Berikut langkah-langkahnya:


1. Pada Tab Welcome silahkan klik tombol System File Checker Utility, ini akan akan 'menjalankan SFC / scannow' dan akan memeriksa dan mengganti file Windows rusak sistem. Hal ini diharapkan untuk mengambil mana saja dari 5-10 menit. Jika diminta, melakukan reboot, lakukan saja.





2. Langkah Kedua yang perlu anda lakukan dan ini sangat penting kalau Windows anda mengalami masalah baru anda mengembalikan sistem anda melalui System Restore dengan aman. Dan untuk mengakses System Restore harus ada Restore Point. Untuk membuatnya sekarang anda klik Create System Restore Point.










3. Sekarang ditab (Windows Explorer, Internet & Connectivity, Windows Media, System Tools dan Additional Fixes) silahkan anda cari masalah apa yang mau anda perbaiki dengan meng-klik Fix.











Download dari: 




 softpedia Repair & Fix Windows 7 & Vista problems with FixWin Utility







0 Response to "FixWin v 1.2: Memperbaiki Masalah Windows 7/Vista"

Post a Comment

wdcfawqafwef