Siapkan verifikasi 2 langkah


Cara menyiapkan verifikasi 2 langkah: Jika anda memakai Android

  1. Masuk ke laman setelan Akun Google Anda dengan mengeklik nama atau foto Anda di pojok kanan atas layar lalu klik Akun.
  
  1. Di tab sebelah kiri, klik Keamanan, lalu Edit di bawah "verifikasi 2 langkah". Tindakan ini akan membawa Anda ke laman setelan verifikasi 2 langkah.
  2. Kemudian, Anda akan melihat panduan langkah demi langkah yang akan membantu Anda melalui proses penyiapan.
  3. Setelah selesai, Anda akan dibawa kembali ke laman setelan verifikasi 2 langkah. Pastikan meninjau setelan Anda dan menambahkan nomor telepon cadangan.
  4. Selesai! Saat masuk lagi, Anda akan menerima SMS yang berisi kode verifikasi

Penyiapan mudah untuk pengguna Android

Pengguna yang hanya mengakses Akun Google dari perangkat Android dapat memanfaatkan penjelasan singkat untuk menyiapkan aplikasi Google Authenticator di ponsel mereka. Dengan Google Authenticator, Anda dapat membuat kode verifikasi di ponsel Anda meskipun ponsel Anda tidak terhubung ke jaringan.
  1. Ikuti langkah di petunjuk 1-2 di atas untuk mengakses setelan verifikasi 2 langkah Anda lalu klik Setelan.
  2. Pengguna Android (4.0 atau yang lebih lawas) akan melihat layar yang memberikan opsi untuk memasang aplikasi Google Authenticator.
  3. Jika Anda memilih untuk menerima kode melalui SMS daripada menggunakan aplikasi Google Authenticator, klik tautan di bagian bawah layar yang mengatakan "Anda dapat menerima kode melalui pesan teks (SMS) atau suara" dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan penyiapan.
  4. Jika Anda ingin menggunakan Google Authenticator, klik "Kirim aplikasi kepada saya" untuk memasang aplikasi di ponsel Anda dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses penyiapan.
  5. Verifikasi bahwa waktu di perangkat Android Anda benar.
  6. Selesai! Saat masuk lagi, Anda akan diminta untuk memasukkan kode yang Anda terima dari aplikasi Authenticator.
 
Silahkan Download Linknya Disini

0 Response to "Siapkan verifikasi 2 langkah"

Post a Comment

wdcfawqafwef