Download Quickoffice Untuk iOS dan Android


 Google Quickoffice di bulan Juni tahun lalu mungkin dikenakan biaya sementara raksasa mesin pencari telah agak sibuk dengan proyek lain selama dua belas atau lebih pada bulan terakhir ini, pengumuman hari ini bahwa Quickoffice akan gratis untuk kedua IOS dan pengguna Android Dalam satu tahun yang telah melihat Microsoft memperluas Office suite sendiri untuk iOS dan Android, Big G sekarang menawarkan layanan Quickoffice sepenuhnya bebas, yang berarti konsumen benar-benar dapat mengedit Microsoft Office dokumen tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk sebuah aplikasi ini.

Sementara Microsoft, pada tahun terakhir ini sedikit sibuk karena mengembangkan industri mobile, mungkin telah disampaikan Office 365 untuk mereka pada platform lain selain sendiri, layanan gratis ini pada dasarnya hanya-baca. Dalam rangka untuk membuat suntingan, pengguna Microsoft Office perlu membayar biaya berlangganan, aplikasi Quickoffice ini diharapkan kita sebagai penulis mampu memberikan kontribusi yang menarik sebagai sumber informasi.
Jadi, kesimpulannya, Google hanya membuat Quickoffice secara Cuma – Cuma dan Anda dapat men-download kedua versi aplikasi melalui link langsung disini.

0 Response to "Download Quickoffice Untuk iOS dan Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef