Cara Cek Aplikasi BBM For Android & iOS Asli Atau Palsu

Penundaan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di iOS dan Android, membuat sejumlah pengguna Android dan iOS kecewa. Tak sedikit pula yang mengunduh aplikasi BBM tersebut dari situ yang tidak resmi.

Yolanda Nainggolan Manager BlackBerry Indonesia, khawatir karena banyaknya pengguna Android & iOS tidak sabar dan mengunduh aplikasi BBM bukan dari App Store dan Google Play.



Menurut data yang diterima team redaksi Korandroid.com dari Tempo.co, Yolanda memberi saran untuk tidak mendownIoad aplikasi BBM yang tidak resmi, selain dikhawatirkan belum tentu bebas dari virus aplikasi yang ditawarkan belum tentu mengandung Malware. Untuk memastikan aplikasi bbm yang kamu gunakan resmi atau tidak perhatikan hal-hal berikut ini yang di kutip dari majalah Tempo :


1. Akun resmi
Akun resmi BlackBerry di iOS dan Android memakai nama BlackBerry Limited. Bila Anda mengunjungi Google Play dan menemukan aplikasi BBM yang tidak dibuat oleh BlackBerry Limited, aplikasi itu adalah aplikasi palsu.


2. Waktu rilis
Yolanda menyarankan para penggemar BBM di iOS dan Android mengunjungi akun Twitter resmi BBM. @BBM atau situs resmi BBM.com.

0 Response to "Cara Cek Aplikasi BBM For Android & iOS Asli Atau Palsu"

Post a Comment

wdcfawqafwef