Cara menggunakan TapeACAll




Cara menggunakan TapeACAll pertama daftarkan perangkat Anda dengan layanan TapeACall . Mengirimkan permintaan melalui link tersebut dan Anda akan dikirimi SMS dengan PIN empat digit . Masukkan PIN dan negara Anda berada dalam untuk mengaktifkan layanan telepon perekaman .Setelah perangkat diaktifkan , Anda akan dapat merekam panggilan telepon Anda . 

Untuk melakukannya , buka aplikasi Pro TapeACall , kemudian , tekan tombol record merah besar . Anda secara otomatis akan diarahkan ke ponsel Anda .Tekan " Tambah Panggilan " dari pilihan telepon dan menghubungi nomor telepon atau menambahkannya dari kontak Anda . Lalu , tekan "Merge Panggilan " dari pilihan di ponsel Anda . Setelah penggabungan telah diaktifkan , telepon Anda akan disimpan . 


Penting untuk diingat bahwa Anda harus menggabungkan panggilan untuk merekamnya Ini mungkin memakan waktu selama 30 detik untuk " Merge Call " tombol harus diaktifkan . 



Jika Anda ingin merekam panggilan masuk atau panggilan bahwa Anda sudah aktif, Posisikan tombol call ditahan , buka aplikasi TapeACall , dan tekan Merge Call. Setelah diaktifkan , percakapan Anda akan disimpan .Anda dapat mengaktifkan nada Bunyi , yang mengingatkan Anda dan orang lain di telepon bahwa pembicaraan sedang direkam . Bip berbunyi sekitar sekali setiap menit .Percakapan telepon Anda semua akan disimpan di app . Anda dapat mendengarkan rekaman pembicaraan langsung , atau mengirim mereka ke SMS , Dropbox , Google Drive , Evernote , Facebook , dan Twitter sebagai link web ke file audio . Anda juga dapat mengirim file melalui email langsung ke penerima tertentu . 

Rekaman akan dikonversi menjadi file audio MP3 . Jika Anda menyalin link ke clipboard Anda , Anda juga dapat mengirim langsung ke desktop Anda jika Anda menggunakan DeskConnect .

Untuk Link Downloadnya Silahkan Klik Disni

0 Response to "Cara menggunakan TapeACAll "

Post a Comment

wdcfawqafwef