iCloud Control Panel 3.0 for Windows




iCloud menyimpan mail, kontak, dan kalender yang up to date antara iPhone, iPad, iPod touch, Mac, dan PC Windows, dan memungkinkan Anda berbagi kalender dan daftar tugas.

 








iCloud juga menyimpan Internet Explorer, Firefox, atau Google Chrome bookmark pada Windows sinkron dengan Safari bookmark pada iPhone, iPad, iPod touch, dan Mac.




 



Dengan My Photo Stream, iCloud otomatis men-download foto yang Anda ambil dengan iPhone, iPad, atau iPod touch ke PC Anda, - dan setiap foto yang Anda tambahkan ke My Photo Streaming secara otomatis tersedia pada perangkat lain Anda mengatur dengan iCloud.

Anda juga dapat berbagi foto dan video hanya dengan orang yang Anda pilih, dan mengundang teman-teman untuk menambahkan foto mereka sendiri, video, dan komentar dengan iCloud Photo Sharing.

Catatan: Untuk membuat account iCloud Anda memerlukan iPhone, iPad, atau iPod touch dengan IOS 5 atau yang lebih baru, atau Mac dengan OS X Lion v10.7.5 atau yang lebih baru. Microsoft Outlook 2007 atau yang lebih baru atau browser up-to-date diperlukan untuk mengakses email, kontak, dan kalender. Ekstensi Bookmarks iCloud diperlukan untuk sinkronisasi bookmark dengan Firefox atau Google Chrome.



Baca Selebihnya tentang iCloud di http://www.apple.com/icloud
 

Catatan: Jika Anda mengupgrade dari iCloud Control Panel 1.1 atau sebelumnya, Anda akan perlu untuk sign out dari Control Panel iCloud dan menghapus penginstalannya sebelum men-download iCloud Control Panel 3.0











File Size: 67.29 MB

System Requirements
  • Microsoft Windows 7 or 8
  • Microsoft Outlook 2007 or later or an up-to-date browser (for Mail, Contacts, Calendars)
  • Internet Explorer 9 or later, Firefox 22 or later, or Google Chrome 28 or later (for Bookmarks)
  • Broadband Internet access
 
Supported Languages
  • Deutsch, English, Français, 日本語, Español, Italiano, Nederlands, Dansk, Norsk Bokmål, Polski, Português, Português (Brasil), Pусский, Suomi, Svensk, 简体中文, 繁體中文, 한국어, Bahasa Indonesia, British English, Crna Gora, Eesti, Hrvatski, Latviešu, Lietuvių, Magyar, Melayu (Malaysia), Română, Shqip, Slovenčina, Slovenščina (Slovenija), Tiếng Việt, Türkçe, Íslenska, Čeština, Ελληνικά, Български, Македонија, Українська, עברית, العربية (مصر)‏, ไทย
 

0 Response to "iCloud Control Panel 3.0 for Windows"

Post a Comment

wdcfawqafwef