Windows 7 App Launcher - Membuka Beberapa Aplikasi Dengan 1 Klik


Anda mungkin mempunyai subuah rutinitas, misalnya membuka program yang sering Anda pakai atau membuka beberapa program/aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Daripada membuang waktu untuk mencari/membuka satu per satu program tersebut, sekarang Anda dapat membuka program atau file Anda  dalam waktu yang sama dan itu hanya 1 klik saja dengan menggunakan Windows 7 App Launcher.










Windows 7 App Launcher ini adalah sebuah aplikasi peluncur/pembuka untuk Windows 7. Anda dapat menjalankan aplikasi tunggal atau kelompok aplikasi dengan hot key tunggal atau dengan menggunakan fitur terbaru dari OS terbaru Microsoft - Jumplists dan thumbnail interaktif yang terintegrasi baik ke dalam aplikasi.




Untuk memasukkan daftar aplikasi ataupun file yang akan dibuka kedalam Windows 7 App Launcher, Anda perlu membuat satu profile ataupun lebih yang Anda inginkan, untuk membuatnya buka tab New Profile..., masukkan nama profile dan klik Create Profile. Sekarang masukkan program atau file Anda dan klik Save/Update.










Saat memasukkan aplikasi, Anda dapat melakukan setting untuk memilih Set profile as category, pilihan ini akan memungkinkan Anda untuk membuka 1 aplkasi saja meskipun ada aplikasi lainnya, cara memakainya yaitu, klik-kanan Windows 7 App Launcher pada taskbar pilih Switch to Browsing (Browsing adalah nama profile), kemudian klik-kanan lagi dan pilih aplikasi yang Anda buka.
















Aplikasi ini protabel dan Anda dapat meng-extarct untuk menggunakannya.



















0 Response to "Windows 7 App Launcher - Membuka Beberapa Aplikasi Dengan 1 Klik"

Post a Comment

wdcfawqafwef