AdigitalBook - Membuat Album Digital Dengan Cepat


AdigitalBook adalah software yang ditunjukkan untuk para fotografer khususnya yang masih amatir dengan kesederhanaan penggunaan dan kecepatan. Anda dapat membuat Album dengan berbagai bentuk/model melalui software ini.





Setelah siap membuat album digital, itu akan dikirim melalui internet ke server perusahaan atau dapat dibakar dalam bentuk terenkripsi ke CD oleh klien. File ini hanya bisa dibuka dalam sistem perusahaan bersangkutan. Anda bisa memesannya dengan harga sesuai Cover project yang Anda buat.













Untuk dapat membuat Album disoftware ini, Anda harus membuat akun dan memulai project Anda dengan memilih Cover yang diinginkan, memilih theme, meng-upload foto dari komputer atau internet (seperti Facebook, Picasa dan lainnya) dan seterus untuk Anda edit letaknya. Album yang telah dibuat juga dapat dishare keteman lewat Facebook, e-Mail dan Link. Disini Anda membutuhkan koneksi internet untuk me-download theme dan meng-upload project Anda.



























Software ini tersedia dalam 2 versi yaitu Online dan Desktop, untuk versi desktop, Anda harus menginstall Adobe Air terlebih dahulu sebelum menginstall dan menjalankan AdigitalBook.


AdigitalBook Home Page | Download Adobe Air


Perangkat lunak ini berjalan pada Windows dan Mac.











Album Digital yang telah saya buat > ZEFANphoto


Sumber foto:
















0 Response to "AdigitalBook - Membuat Album Digital Dengan Cepat"

Post a Comment

wdcfawqafwef