Noow: Media Player Yang Mendukung Untuk Mengunduh dan Konversi Video dan Musik



Mungkin ini adalah media player yang Kamu cari-cari. Noow kaya akan fitur modern untuk sebuah media player yang dirancang dalam sebuah interface yang ramping dan mudah digunakan.





Noow hampir semua file audio dan video dapat diputarnya. ketika Anda memasukkan/Open beberapa file, dia akan memasukkan kedalam library dengan memisahkan file antara Video dan Music. Bila ingin menonton video dari Youtube atau Hulu, PBS dan lainnya, Anda dapat melakukannya disini. Tidak hanya menonton video saja, tetapi Anda dapat mencari dan mendownload atau membukanya dibrowser.















Dalam hal meng-konversi Media player ini dapat melakukanya dengan hanya meng-klik-kanan pada file yang dikonversi. Jenis file yang didukungnya termasuk MP3, MP4, PSP dan konversi untuk berbagai perangkat IOS dan  Android. File yang telah dikonversi akan dimasukkan kedalam Library dengan sendirinya.









Untuk menonton/download video dari berbagai situs selain Youtube, Anda dapat menambahkan situs yang diinginkan ke Sources dengan mengklik menu Sources dan memasukkan URLnya.


---> Noow Home Page


Saat ini Noow hanya mendukung Windows saja, Untuk OSX dan Linux itu akan datang. 



















0 Response to "Noow: Media Player Yang Mendukung Untuk Mengunduh dan Konversi Video dan Musik"

Post a Comment

wdcfawqafwef