WeFi - Mendeteksi dan Mengkoneksikan Wi-Fi Yang Terbaik




Sekarang Anda tidak perlu bersusah-susah untuk memeriksa dan mencoba satu-satu hostpot Wi-Fi mana saja yang terbaik jika menggunakan WeFi. WeFi dirancang untuk membantu Anda menemukan, menghubungkan/mengkoneksikan, dan menikmati Wi-Fi di mana saja di seluruh dunia.






Aplikasi ini dilengkapi dengan mode koneksi banyak, termasuk mengkoneksikan otomatis (untuk setiap Wi-Fi) yang memenuhi syarat, menyediakan tool Instant-Messaging yang memungkinkan Anda untuk membuat daftar teman dan untuk melihat di mana mereka sedang tersambung serta fitur untuk memasukkan Wi-Fi kedaftar favorit Anda. 










Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa pengguna juga dapat mengidentifikasi hotspot dan menambahkannya ke database WeFi untuk membantu pengguna lain dengan mudah mengidentifikasi hotspot Wi-Fi publik.


WeFi memiliki sebuah fitur yang tidak kalah penting yaitu Wi-Fi Maps, dimana disini Anda dapat menemukan dititik-titik mana saja terdapat layanan Wi-Fi didaerah sekitar Anda ataupun ditempat lain.










---> WeFi Download Home Page


Selain dapat digunakan pada PC bersistem operasi Windows dan Mac, WeFi juga mendukung penggunaan pada perangkat mobile yang menggunakan Android, Symbian dan Windows Mobile.


0 Response to "WeFi - Mendeteksi dan Mengkoneksikan Wi-Fi Yang Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef