Sevnsoft Web Patrol Free - The Best Child Protection Software



Dengan begitu banyaknya informasi yang tersedia di Internet dan bebas mengaksesnya, saat ini sangat sulit bagi orangtua untuk memantau kegiatan anak-anak mereka saat online. Untuk mengatasi masalah ini Sevnsoft Web Patrol dirancang dengan tujuan agar anak-anak Anda online dengan aman dari konten-konten berbahaya. 










Anda dapat mengandalkan 
Sevnsoft Web Patrol   untuk memonitor/mengizinkan website, jaringan sosial atau aplikasi instant messaging apa yang anak Anda gunkan dan dengan siapa mereka berkomunikasi. Anda juga dapat membatasi akses mereka ke situs sesuai usia, memonitor keystrokes mereka dan menerima laporan dari jarak jauh. Dengan bantuan Web Patroli Anda dapat memiliki ketenangan pikiran bahwa anak Anda sementara aman di Internet.












Anda juga dapat membatasi anak Anda untuk tidak dapat membuka Aplikasi tertentu dikomputer atau hanya mengizinkan mereka memakai aplikasi yang Anda inginkan saja, ada juga fitur untuk memblokir berdasarkan waktu. Agar bisa aman dari usaha anak Anda untuk membuka blokir yang Anda buat, tersedia fitur membuat password untuk itu.




Ketika Anda mengaktifkan Aplikasi ini dengan mengklik Start, misalnya Anda belum memasukkan link website atau keyword yang dilarang dan yang diizinkan, maka semua website tidak dapat diakses.

Klik tombol Hide untuk menyembunyikan aplikasi ini setelah diaktifkan dan tekan key kombinasi  Shift + Ctrl + Alt + Z atau tekan Windows key + R, ketik parent dan Enter untuk membukanya kembali.


---> Sevnsoft Web Patrol Free Download Home Page

Fitur:

- Website Filtering

- Application Filtering

- Time Controls









0 Response to "Sevnsoft Web Patrol Free - The Best Child Protection Software"

Post a Comment

wdcfawqafwef