Portable Efficient Diary - Merekam Pandangan dan Pengalaman Sepanjang Jalan



Portable Efficient Diary adalah sebuah software diary digital portabel untuk catatan pribadi Anda yang bisa dibawa dalam perangkat portabel dan dijalankan tanpa perlu diinsall. Dirancang menjadi tool manajer harian sederhana untuk membantu Anda mengorganisasikan pemikiran  dan komentar 
Anda. Dengan teknik yang unik dan pencarian full-text yang powerfull, Anda cukup memasukkan kata dalam buku harian untuk menemukan dengan cepat entri yang sesuai.










Aplikasi ini memiliki fungsi edit yang kuat mirip dengan Microsoft Word. Anda dapat memasukkan berbagai item seperti tabel, gambar, emotions, URL atau bahkan lampiran. Anda dapat mengatur warna latar belakang, gambar latar belakang dari setiap entri buku harian harian secara terpisah sehingga Anda dapat menjadi kaya dan berwarna-warni.



















Portable Efficient Diary memiliki pengamanan yang kuat, dimana password login dienkripsi dengan algoritma SHA ireversibel, selain itu, isi dari file itu sendiri dienkripsi sehingga informasi pribadi Anda sepenuhnya dilindungi.


Selain untuk mengelola entri jurnal oleh tanggal, Anda juga dapat mengelolanya dengan mengelompokkan secara hirarki. Ada Recycle Bin pada perangkat lunak jurnal sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda salah menghapus. Hal ini juga menyediakan berbagai fitur unik seperti Anda dapat menentukan ikon cuaca dan ikon emosi untuk setiap entri jurnal, dapat menentukan pentingnya untuk entri jurnal, dan bisa copy dan paste entri jurnal, dll.







---> Portable Efficient Diary Download Home Page


Requirements: Windows 7/Vista/XP/2003/2000/98/ME/NT4 (32-bit and 64-bit)










0 Response to "Portable Efficient Diary - Merekam Pandangan dan Pengalaman Sepanjang Jalan"

Post a Comment

wdcfawqafwef