Anvi Smart Defender RC - Anti-Malware Powerful Untuk Perlindungan dan Mengoptimalkan PC




Keep your PC safe | Speed up your PC | Optimize your system




Anvi Smart Defender RC merupakan sebuah generasi baru Smart Security Engine yang powerful untuk melindungi PC Anda dari malware. Ia memberikan perlindungan pintar dan kuat terhadap perangkat lunak berbahaya seperti virus, trojans, adware, spyware, bots dan ancaman lainnya. Dengan Smart-Engine, pengguna akan dapat memindai dan mendeteksi ancaman ini dengan cepat dan ringan. Ini tidak akan mengganggu pekerjaan Anda saat pemindaian/scan, jadi biarkan berjalan di latar belakang.




Anvi Smart Defender RC mendeteksi dan menghentikan ancaman terbaru dan serangan paling berbahaya. Itu dengan mengintegrasikan beberapa Guard (Privacy Guard, Startup Guard, Process Guard, Behavior Guard, Files Guard), menghentikan dan memblok malware sehingga dapat memberikan perlindungan yang optimal.













Selain melindungi PC Anda dari malware, 
Anvi Smart Defender menyediakan fitur Could Scan untuk melindungi PC Anda lebih efektif untuk upload file mencurigakan. Dia juga dapat mengoptimalkan komputer Anda ditab Optimize dalam beberapa aspek (System Optimize, Registry Fix, Privacy Cleaner, Memory Sweep, dan Disk Defragment).











---> Free Download Anvi Smart Defender RC


OS: Windows





0 Response to "Anvi Smart Defender RC - Anti-Malware Powerful Untuk Perlindungan dan Mengoptimalkan PC"

Post a Comment

wdcfawqafwef