Review Keunggulan Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 hadir dengan keunggulan berbeda dari Samsung Galaxy S4. Meskipun banyak kalangan pecinta teknologi mobile Samsung menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 tidak ada perbedaan mencolok dari Galaxy S4, hampir sama. Sebelum Samsung Galaxy S5 dirilis, speskulasi pun bermunculan melalui rumor di sosial media dengan menyatakan bahwa S5 lebih canggih dari S4. Namun ketika S5 rilis, banyak pecinta Samsung kecewa karena tidak ada teknologi yang wow di gadget keluaran terbaru dari pabrikan Korea ini.

Meskipun demikian ada keunggulan-keungulan Samsung Galaxy S5 yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna gadget ini, apa saja keunggulan teknologi dari fitur yang tertanam pada Samsung Galay S5;
Review Keunggulan Samsung Galaxy S5

1. Fingerprint Scanner (Pemindai Sidik Jari.

Nah dalam rumor yang berkembang sebelum S5 dirilis, Fingerprint menjadi salah satu yang diissukan akan menjadi tambahan gadget Samsung Galaxy S5. Dan fakta memnunjukkan fitur sebagai salah satu keunggulan Samsung Galaxy S5 terjawab dengan hadirnya pemindai sidik jari yang tersedia di S5. Yang sangat berfungsi untuk keamanan smartphone.

2. Hadir Dengan OS Android Terbaru, KitKat

InfoTech Review belum mencoba dan merasakan betapa hebatnya S5 dengan OS Android 4.4 KitKat. Namun kehadiran Samsung Galaxy S5 dengan KitKat membuat gadget ini lebih mampu membantu pengguna untuk menyenangkan dan memudahkan urusan Anda.

3. Ultra Power Saving Mode

Ultra Power Saving Mode, Kalau dibahasa Indonesiakan Mode Hemat Daya Ultra. Keunggulan fitur dari Samsung Galaxy S5 ini mampu menghemat baterai sehemat-hematnya. Namun Fitur Power Saving ultra ini akan mengubah layar menjadi Hitam Putih, dimana fitur ini bisa Anda aktifkan ketika Anda butuh ketahanan baterai dan hanya butuh akses telepon dan SMS. Dan Ultra Power saving ini bisa bertahan sampai 9 hari, bayangkan tidak ngecass selama itu?

4. Kamera Bisa Close Up Dengan Pemilihan Fokus

Kalau fitur penyetabil goyangan pada kamera Samsung Galaxy S4 juga ada. Namun jika pemilihan fokus (Selective Fokus) ada di Samsung Galaxy S5. Ini berfungsi untuk memilih atau mengambil gambar yang ingin Anda pilih, misalnya memilih background atau objek, kalau Anda pilih Background maka objek akan sedikit kurang jelas dan background yang jelas begitu juga sebaliknya. Bisa seperti Kamera Close Up. Dengan kualtias Kamera 16MP, Samsung Galaxy S5 menjadi memuaskan untuk merekam objek, baik gambar maupun video.

5. Tahan Air 

Samsung Galaxy S5 didesain untuk tahan terhadap air, terbukti dengan adanya karet dibagian tutup gadget ini, namun secara praktiknya tidaklah untuk disengaja direndam kedalam air.

6. Aplikasi Pendeteksi Denyut Nadi

Aplikasi S-Health 3 ditanam pada gadget terbaru Samsung ini diman berfungsi untuk mendeteksi denyut nadi dimana diletakkan sensor pendeteksi denyut nadi ini tepat dibawah kamera belakang Samsung Galaxy S5 dan tersambung ke layar.

Dan masih banyak fitur-fitur lainnya, seperti Air Gesture, Smart Pause, seperti yang sudah tersedia di smartphone Samsung Galaxy seri sebelum S5. Semoga review keunggulan Samsung S5 ini bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga Review dan Spek Samsung galaxy Ace3

0 Response to "Review Keunggulan Samsung Galaxy S5"

Post a Comment

wdcfawqafwef