Cara Daftar Paket Murah BlackBerry Telkomsel SimPATI Loop

Paket BlackBerry Telkomsel dari SimPATI Loop adalah paket internet dan BBM yang murah, hanya dengan pulsa 30 Ribu Rupiah Anda sudah bisa menikmati paket full service BlackBerry termasuk internet, chatting dengan aplikasi, baik BBM maupun messanger lainnya. Namun belum masuk untuk menelpon.

SimPATI Loop memang didesain untuk kaum muda, dan wajar saja harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau untuk golongan muda khususnya buat pelajar dan mahasiswa yang menggunakan BlackBerry Smartphone. Namun bagaimana Cara Daftar Paket Murah BlackBerry Telkomsel dari SimPATI Loop dengan harga 30 Ribu Rupiah. Berikut cara daftar paket Internet BlackBerry Telkomsel SimPATI Loop;

1.  Daftar Paket BlackBerry Telkomsel SimPATI Loop dengan Mengetik *567# atau bisa juga aktivasi di *999*232#
Cara Daftar Paket Murah BlackBerry Telkomsel SimPATI Loop

2. Kemudian Pilih BlackBerry

Cara Daftar Paket Murah BlackBerry Telkomsel SimPATI Loop
3. Selanjutnya Pilih BB 30hr

4. Pilih Nomor 1 Untuk informasi paket, dan jika sudah paham informasi paketnya maka pilih Nomor 2 untuk aktifasi paket.

5. Tunggu Konfirmasi SMS, Jika Sudah berhasil, maka paket BB dari Simpati Loop 30Ribu sudah berhasil didaftarkan.

Bisa juga Anda langsung melakukan aktifasi di www.loop.co.id dan memilih paket yang Anda beli.
Paket BlackBerry Telkomsel Simpati Loop ini terbilang murah untuk sebulannya, jadi biaya Anda perhari hanya 1000 Rupiah saja untuk komunikasi melalui sosial media, BBM dan aktifitas browsing di internet.  Namun bagi yang belum mampu Paket BlackBerry 30 Ribu sebulan ada paket Blackberry Loop 10 Ribu per Minggu.

Semoga informasi ini bisa membantu para kaum muda yang menggunakan gadget BlackBerry untuk memilih paket blackberry murah dari SimPATI Loop Telkomsel.

Baca juga Paket Galaxy Plan Khusus pengguna Samsung

0 Response to "Cara Daftar Paket Murah BlackBerry Telkomsel SimPATI Loop "

Post a Comment

wdcfawqafwef