Android Smartfren; Murah dan Berkualitas

Android Smartfren adalah smartphone Android yang diproduksi oleh Smartfren. Smartfren adalah perusahaan selain memproduksi handphone, perusahaan ini juga bergerak dalam bidang operator penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA. Dan kini smartfren mulai menjajaki dunia smartphone khususnya Android. Android Smartfren bisa menjadi salah satu pilihan smartphone Android murah dan berkualitas. Bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan Anda bisa lihat spesifikasi dan harga smartphone Android dari Smartfren ini. Harga tertinggi hanya 2jutaan, dan 700 ribuan adalah harga terendah untuk sebuah smartphone dari Smartfren. Sangat murah bukan??

Smartfren Android memiliki berbagai tipe smartphone mulai dari harga yang murah sampai harga menengah, tidak ada harga smartphone Android smartfren ini yang tidak terjangkau, semua tipe HP smartfren sangat murah dan berkualitas baik. Berikut ini spesifikasi dan harga Smartfren dari berbagai tipe seri;
Smartfren Andromax

1. SMARTFREN ANDROMAX V

Andromax V ini didesain dengan ukuran layar smartphone 5 Inch, dengan processor 1,2 dengan tipe QuadCore MT6589E, dilengkapi dengan Android Jelly Bean sebagai OS Android saat ini. Begitu juga dengan memori 1GB dan baterai 2300mAh, Kamera belakang 8MP dan depan 1MP. Selain itu Andromax V ini memiliki dual SIM dari teknologi CDMA dan GSM. Dan untuk penyimpanan Andromax V memiliki 4GB internal dan up to 32GB untuk eksternal SDCard. 

Untuk harga Andromax V ini masih terjangkau sekitar 2,2 Juta rupiah.

2. SMARTFREN ANDROMAX U2

Smartphone Andromax U2 ini terbilang murah, hanya dengan harga 1,8Juta Rupiah Anda sudah bisa memiliki gadget keren ini. Kenapa murah? Karena spesifikasi terbilang sudah tinggi. Dengan layar 4 Inch, Processor 1,2 QuadCore Snapdragon dan RAM 1GB dilengkapi dengan kamera 8MP untuk belakang dan 2MP untuk depan spek ini sudah murah jika dihargai sekitar 1,8 juta saja.

3. SMARTFREN ANDROMAX U3

Tidak berbeda jauh baik dari spesifikasi dan harga dari smatfren Andromax U2, Andromax U3 hanya berbeda ukuran layar saja 4,7 Inch dan baterai. Dari segi harga Andromax U3 dibanderol 1,9 Juta.

4. SMARTFREN ANDROMAX T
Smartphone Android Andromax T adalah seri Smartfren, yang jika ditinjau dari spesifikasi dan harga tidak begitu jauh dengan Andromax seri U2 dan U3, yang membedakan hanya pada mah pada baterai yang lebih rendah. Untuk harga dibanderol sekitar 1,6 Jutaan saja. Tidak berbeda jauh dari harga seri sebelumnya dan masih terjangkau.

Dan masih banyak lagi seri termurah Andromax Smartphone, yaitu Smartfren Andromax seri C dan G yang harganya dibawah 1 juta. Smartphone Smartfren Andromax sangat diminati kalangan remaja selain harga terjangkau dan sistem operasi sudah dengan Android Jelly Bean, begitu juga dengan processor sudah lebih canggih dan cepat.

Sebelum membeli smartphone Android merek lain coba pertimbangkan Android Smartfren sebagai pilihan untuk smartphone Anda, harga sebuah Smartfren Andromax tidak akan merogoh kantong Anda terlalu dalam.

Baca juga HP Android Murah

0 Response to " Android Smartfren; Murah dan Berkualitas"

Post a Comment

wdcfawqafwef