Paket Internet AXIS Unlimited Terbaik 2014

Sejak rampungnya perjanjian akuisisi AXIS Telekom oleh XL Axiata, dan pembayaran akuisisi AXIS sebesar 865 Juta Dollar pada 19 Maret 2014. Banyak kalangan menilai paket internet Axis dinilai semakin mahal sejak dibeli oleh XL Axiata. Secara detail InfoTech Review tidak tahu mengenai hal mahal atau tidak paket internet Axis sejak dibeli XL, namun AXIS kini mulai berbenah untuk berpromosi besar-besaran untuk mencapai sasaran kalangan muda untuk bersaing dengan Telkomsel yang terlebih dahulu sudah launching Kartu Perdana Loop untuk segmen pasar Anak muda juga. Dimana Telkomsel masih mendominasi layanan seluler dan data di Indonesia.

Paket internet Axis yang unlimited untuk tahun 2014 ini, InfoTech Review akan memberikan informasi paket internet terbaik dari provider Axis, dimana paket internet Axis unlimited terbaik 2014 versi InfoTech Review adalah Paket Internet Unlimited AXISPRO dan Paket Internet Unlimited AXIS Internet Gaul. Lalu pertanyaannya kenapa Paket Internet AXIS Unlimited ini terbaik? Jawabannya adalah Paket Internet AXIS ini memiliki kecepatan mencapai 7,2Mbps, dimana kekuatan jaringan internet dari AXIS sudah digabung dengan XL jadi jangkauan jaringan internet lebih luas dan kuat. Dimana XL sudah dikenal dengan promosi HotRoad 3G+. Dari harga paket internet Unlimited nya pun masih terjangkau untuk kalangan Anak muda yang membutuhkan akses internet di Tablet, Smartphone dan Modem. 

Dari dua paket internet AXIS Unlimited yaitu Paket Internet Unlimited AXISPRO dan Paket Internet Unlimited AXIS Internet Gaul bisa menjadi pilihan berdasarkan kebutuhan data internet dan harga paket internet AXIS.

Paket Internet AXIS Unlimited AXISPRO


Paket Internet AXIS Unlimited AXISPRO, sangat terjangkau dengan hanya mengeluarkan kocek 49000 Rupiah Anda sudah bisa menikmati Paket Internet Unlimited AXISPRO dengan kuota 2GB dan tambahan 500MB selama sebulan. Berbeda dengan paket internet provider GSM lainnya, AXISPRO adalah sebuah kartu GSM dari AXIS khusus untuk internetan dimana harga kartu AXISPRO ini seharga 49.000 Rupiah. Ketika sudah mengaktifkan kartu ini, Anda bisa langsung menikmati paket internet unlimited AXIS selama 30 Hari kedepan, dan disaat paket habis segera isi ulang pulsa dan  lakukan registrasi untuk membeli paket  dengan menekan tombol *123*2# dan pilih 'AXIS Pro Unlimited'.  Seperti Gammbar Paket Internet AXISPRO dibawah ini;

Paket Internet AXIS Unlimited Terbaik 2014


Paket Internet AXIS Unlimited Internet Gaul 


Begitu Juga dengan Paket Internet AXIS Unlimited Internet Gaul, adalah Kartu Perdana Internet Gaul untuk Anda yang aktif di Sosial media, Blogging dan browsing. Kartu Perdana Internet Gaul ini sangat murah seharga 9.900, dibekali paket intenet AXIS unlimited  dengan kuota 200MB berlaku selama 7 Hari. Dan jika ingin membeli paket bulanan harganya juga cukup murah seharga 34.900 Rupiah dengan Kouta 1,5GB selama 30 Hari. Anda bisa mengaktifkannya dengan menekan *123*2*2# dari AXIS dan pilih 'INTERNET Gaul' dan pastikan Anda memiliki pulsa seharga tersebut sebelum melakukan pembelian paket.

Paket Ini lumayan murah dan terjangkau untuk kalangan muda seperti pelajar dan mahasiswa. Dari dua paket internet AXIS Unlimited ini bisa Anda pilih salah satu untuk memenuhi kebutuhan internet Anda.

0 Response to "Paket Internet AXIS Unlimited Terbaik 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef