Cara Mencari Bugs Internet Gratis All Operator

Cara Mencari Bugs Internet Gratis All Operator

Cara Mencari Bugs Internet Gratis All Operator - Kali ini saya akan share tips yang mana tips ini akan sangat berguna bagi anda para maker inject yang inggin mecari celah opelator misalnya Telkomsel ,Axis ,XL ,Three ,Indosat dan lain sebagainya. saya akan share situs-situs yang berguna untuk mencari celah Operator anda juga bisa mencari bugs operator menggunakan tool yang bernama Bug Host Checkers v1.1

1. Atsameip
Atsameip.com adalah situs favorit bagi para pecinta trik internet gratis karena banyak bugs yang kita dapatkan disini. Walaupun bugs itu adalah jejak yang ditinggalkan oleh orang lain yang mencari proxy disana. Tak heran kadang ada bugs bisa anda gunakan

2. Tejji
Tejji.com adalah sebuah situs yang cukup familiar bagi para pencari trik internet gratis karena cukup banyak juga bugs yang kita dapat disana.

3. Url Query
Urlquery.net juga dapat dijadikan referensi buat mencari bugs operator. Walau tak sebanyak 2 situs diatas dalam hal bugs operator tapi lumayan lah buat nambah pengetahuan.

4. Ipv4
Ipv4 adalah sebuah situs yang cukup banyak bugs nya.sayang seperti nama situsnya,bugs nya masih berupa ip. Jadi perlu bantuan situs lain untuk menerjemahkan ip itu ke dalam url. Bisa menggunakan ping.eu atau atsameip.com terserah kalian.

Itulah Cara Mencari Bugs Internet Gratis All Operator mungkin cukup sekian penjelasannya dari saya semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mencari Bugs Internet Gratis All Operator"

Post a Comment

wdcfawqafwef