Anak Cerdas; Aplikasi Cerdas Untuk Anak

Memperkenalkan teknologi untuk anak tidak ada salahnya asal dalam kontrol orang tua. Penggunaan teknologi gadget berupa tablet dan smartphone adalah salah satu cara orang tua modern memperkenalkan dunia teknologi kepada Anak, sekaligus mampu memberikan edukasi sambil bermain yang tentunya dengan cara-cara yang bisa diterima oleh anak, salah satunya melalui Aplikasi Anak Cerdas.

Jarang ada aplikasi Android ciptaan Anak Negeri yang menggabungkan belajar dan bermain. Aplikasi Anak Cerdas adalah Aplikasi Android yang didesain untuk Anak-Anak Indonesia, khususnya anak usia anak 6 Sampai 12 Tahun. Kehadiran Aplikasi Anak Cerdas ini untuk menjawab kekhawatiran orang tua terhadap gadget anak. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Zona Anak (fungsi parental control) yang memastikan keamanan anak saat bermain dengan gadget, karena anak hanya bisa mengakses aplikasi yang dipilih oleh orang tua. Fitur Latihan Yuk menyediakan soal latihan yang kontennya sesuai dengan materi di SD nasional. Pengguna juga mendapatkan rekomendasi aplikasi (games, edukasi dan e-book) dari fitur Mari Bermain.

Aplikasi Anak Cerdas

Aplikasi ini dibuat oleh Acer Indonesia melalui developer lokal, dimana bahasa dan kontennya pun menggunakan bahasa Indonesia ang sangat bisa diterima oleh anak. Aplikasi Anak Cerdas ini bisa didapatkan Di Google Play, dan sangat cocok dipasang di Gadget Anak berupa Tablet atau smartphone orang tua. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10.000 padahal baru dirilis di Google Play sejak Desember 2013. Ini berarti Aplikasi Anak Cerdas sangat digemari orang tua untuk kebutuhan anak, dimana anak tidak akan bosan belajar, karena dibarengi dengan bermain. Inilah serunya aplikasi cerdas untuk Anak.

Dari spesifikasi Aplikasi Anak Cerdas ini bisa dipasang di Tablet atau Smartphone berukuran 4,7 Inch ke atas dengan menggunakan OS Android Ice Cream Sanwich. RAM untuk aplikasi ini hanya butuh 512 MB dan Internal Storage 1GB sudah bisa menjalankan aplikasi ini. Aplikasi Anak Cerdas Android ini akan memebrikan Update secara berkala yang bisa diperbaharui dengan mendownload updatenya. Namun sayangnya aplikasi ini hanya baru tersedia di Android saja, belum ada aplikasi untuk OS iPhone, BlackBerry dan Windows Phone.

Aplikasi Anak Cerdas Google Play

Nah, bagi orang tua, jangan biarkan Anak Anda terlalu bebas bermain game online di warnet tanpa pengawasan orang tua, Aplikasi Anak cerdas bisa menjadi jawaban Aplikasi bermain dan belajar anak bagi orang tua yang cerdas.
Anda bisa Dapatkan Aplikasi Anak Cerdas di Google Play Gratis!! Unduh Sekarang di Google Play

Baca Juga Tablet Untuk Perkembangan Anak

0 Response to "Anak Cerdas; Aplikasi Cerdas Untuk Anak"

Post a Comment

wdcfawqafwef