Review Evercoss Elevate A66S

Evercoss telah mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Evercoss elevate A66S
Jika sebelumya lebih berkutat pada smartphone berlayar 5 inci ke bawah, awal Maret ini PT Aries Indo Global (AIG) merilis model phablet 6 inci, Evercoss Elevate A66S.

Evercoss A66S menjadi phablet 6″ perdana PT AIG yang meramaikan pasar phablet 6″. Desain Elevate A66S sangat mirip dengan Samsung Galaxy Mega yang sudah lebih dulu meluncur ke pasar. A66S memakai layar IPS 6″ beresolusi qHD 540×960 pixel yang sudah dilapisi Rhino Screen agar kuat menahan goresan benda tajam.

Berikut Review Evercoss Elevate A66S

DESAIN
Mengusung konsep desain yang sama dengan seri sebelumnya(evercoss a66). Evercoss A66S ini memiliki bentuk desain yang menyerupai Samsung Galaxy S series. Hanya saja smartphone ini memiliki keunikannya sendiri. Untuk dimensipun, smartphone ini menyerupai Evercoss A66, hanya saja dimensi Evercoss A66S sedikit lebih besar karena mengusung konsep layar yang lebih luas.

LAYAR
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Evercoss A66S adalah HP Evercoss terbaru yang mengusung dimensi layar lebih besar dibandingkan Evercoss A66. Smartphone ini hadir dengan layar 6 inci dan mengusung resolusi yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Resolusi yang diusung oleh HP Evercoss terbaru ini adalah QHD (540 x 960) piksel. Layar sentuh ponsel ini semakin mantap karena menggunakan LCD dengan teknologi IPS (In-Plane Switching).

PERFORMA
Untuk urusan spesikasi penunjang performa, telah disokong oleh chipset MediaTek MT6582. Chipset ini mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Spesifikasi yang yahud ini dipadukan dengan pengolah grafis Mali-400MP. Kedua kombinasi ini dapat menjalankan berbagai game dan program dengan cukup pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang diusung smartphone ini.

MEMORI
Meskipun tidak mengusung RAM 2 GB, kapasitas RAM 1 GB pada Evercoss A66S masih lebih baik untuk keperluan multitasking. Sementara itu, hal yang cukup menarik dari HP Evercoss terbaru ini adalah memori penyimpanan. Memori internal smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal yang sangat besar, yakni 16 GB. Kapasitas tersebut tentu masih bisa ditambah dengan slot microSD yang dimiliki ponsel ini.

KONEKTIVITAS
Selain kehadiran slot microSD, HP Evercoss terbaru ini juga didukung dengan konektivitas lainnya. Konektivitas yang hadir antara lain WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth, untuk urusan jaringan, smartphone ini telah mendukung penggunaan dual SIM yang berjalan dengan jaringan 3G HSPA.

KAMERA DAN VIDEO RECORDER
Evercoss A66 memiliki keunggulan dari kamera yang dimilikinya, yakni 13 MP. Atas dasar itu, HP Evercoss terbaru dengan merek Evercoss A66S ini juga tetap mempertahankan keberadaan kamera 13 MP tersebut. Kamera ini mendukung penuha fitur autofokus dan juga sudah dilengkapi dengan LED flash. Sementara itu, untuk kamera depan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 3 MP yang bisa diandalkan untuk keperluan video call atau video chat.

BATERAI
HP Evercoss terbaru dengan merek Evercoss A66S ini memiliki kapasitas baterai yang lebih baik dibandingkan dengan Evercoss A66. Tampaknya Evercross menyadari bahwa kapasitas sebuah baterai dengan daya 2000 mAh yang menjadi sumber daya dari Evercoss A66 masih kurang cukup memberikan daya. Apalagi smartphone yang diusungnya adalah smartphone quad core. Karena hal inilah di seri terbarunya, Evercross menyematkan baterai yang lebih baik yakni daya 2400 mAh yang akan membuat smartphone ini bisa menyala lebih lama dibandingkan seri sebelumnya.

KESIMPULAN
Evercoss A66S memiliki banyak keunggulan dibandingkan seri sebelumnya. Bila seri Evercoss A66 hanya unggul dari segi kamera, maka kini smartphone ini telah melakukan perbaikan pada segi RAM dan baterai. Selain itu, layar yang luas memori internal yang tersemat di phablet ini menjadi nilai jual plus untuk menggoda calon pembeli. Dengan keunggulan segi kamera, layar, prosessor, baterai, memori internal, dan juga RAM yang lebih baik membuat smartphone yang satu ini pantas dilirik.

0 Response to "Review Evercoss Elevate A66S"

Post a Comment

wdcfawqafwef