Kemkominfo Sosialisasikan Pemilu Lewat SMS

Kementrian Komunikasi dan Informatika ikut Andil dalam menyukseskan Pemilu 2014 melalui kerjasama KPU dan penyelenggara telekomunikasi yang ada di Indonesia dengan menyampaikan SMS secara broadcast melalui masing masing provider. Seperti yang dikutip InfoTech Review dari Website Kominfo.

“Partisipasi para penyelenggara telekomunikasi ini adalah bagian dari kontribusinya untuk turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2014 dalam bentuk pengiriman SMS secara broadcast,” ujar Menteri Koinfo Tifatul sembiring di Jakarta, Senin (24/3).
Penyelenggara telekomunikasi yang ikut Andil dalam menyukseskan Pemilu 2014 yaitu; PT Telkom, PT Indosat, PT XL Axiata, PT Bakrie Telcom, PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, PT Huchison 3 Indonesia, PT Axis Telecom Indonesia, PT Smart Fren dan PT Smart Telcom telah meluncurkan SMS Pemilu secara massal di Kementerian Kominfo.

Menurut InfoTech Review, cara ini sangat efektif untuk mengajak para pemilih untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warna negara yang baik untuk menentukan masa depan bangsa yang lebih baik di Pemilu yang akan digelar 9 April 2014 yang tidak lama lagi. Melalui SMS dari semua provider Telekomunikasi yang Ada di Indonesia mampu menjangkau semua masyarakat yang menggunakan layanan seluler di seluruh Indonesia.

Semoga pemilu yang akan kita gelar bersama 9 April 2014 mendatang Sukses, dan menjadi momen sejarah untuk kemajuan bangsa Indonesia.

0 Response to "Kemkominfo Sosialisasikan Pemilu Lewat SMS"

Post a Comment

wdcfawqafwef