Flip Clock untuk iOS [ offline ]

Flip Clock atau Fliqlo adalah screensaver tampilan jam bernuansa klasik dilayar Mac, banyak yang sudah memakai apikasi ini namun dirasa hanya pengguna tertentu dan berbayar pastinya untuk iPhone. dan Untuk Komputer Windows bisa anda dapatkan secara gratis.



Untuk Komputer Windows maupun Macintosh bisa anda dapatkan  melalui link Goodies ini, bisa anda pilih sesuai dengan perangkat yang anda gunakan.

Sedangkan seperti judul diatas adalah Flip Clock ini bisa anda dapatkan melalui AppStore, hanya dengan membayar sekitar $0.99.

Namun jika ingin secara Gratis, Offline, dan tanpa Jailbreak silahkan ikuti petunjuk berikut :

- Pertama pastikan iPhone anda terkoneksi internet
- Buka Safari dengan masukkan alamat : http://dedy.tv/flip-clock/ pada iPhone, iPod, atau iPad versi iOS apapun

- Kemudian anda akan diminta untuk menambahkan shortcut untuk ditambahkan di Home Screen, caranya silahkan anda pilih tanda share kemudian "Add to Home Screen".



- Setelah selesai, silahkan anda buka shortcut atau icon dari website tersebut diatas,berhasil bukan?!
Apabila ada peringatan seperti ini : "Flip Clock is best viewed in landscape mode. Rotate your device to display clock"


Silahkan anda rotasi atau putar balik iPhone, iPod atau iPad anda dalam kondisi Landscape atau tidur, untuk mendapatkan tampilan jam yang bagus.

- Nah jika anda tidak membutuhkan koneksi, silahkan anda coba untuk menonaktifkan koneksi internet baik via Wifi maupun Kartu internet anda, kemudian buka kembali laman tersebut.

Namun kekurangan dari web ini adalah tampilan status bar pada baterai maupun sinyal masih terlihat, berbeda dengan aplikasi di AppStore yang berbayar, semoga anda lebih bijak dalam menggunakan aplikasi.

Sekian, semoga berguna.29

Catatan :
Untuk pengguna BlackBerry Mobile, bisa anda atur pada jam Digital maupun analog.
Untuk Android saya rasa hampir saya, seperti HTC Weather Clock Widget.

0 Response to "Flip Clock untuk iOS [ offline ]"

Post a Comment

wdcfawqafwef