Paket Internet Smartfren Untuk Smartphone dan Modem

Paket Internet Smartfren Untuk Smartphone dan Modem - Jika Anda memiliki smartphone dari Andromax Smartfren tentu Anda memilki kartu provider Smartfren, begitu juga dengan modem Smartfren. Memilih paket internet Smartfren untuk smartphone dan modem tersedia bebrapa paket internet, mulai dari paket malam, paket volume based, paket connex dan paket unlimited. Dari segi harga dari paket tersebut bervariasi bisa memilih dari paket tersebut dengan paket harian, mingguan dan bulanan.

Provider Smartfren memberikan layanan data dengan jaringan CDMA melalui teknologi EVDO. Paket Internet Smartfren menjadi salah satu pilihan layanan data bagi kaum urban yang tinggal di kota-kota besar yang tersedia layanan data Smartfren. Namun bagi Anda yang tinggal di pedesaan yang tidak memiliki jaringan Smartfren Anda bisa gunakan Paket Internet Simpati yang sudah menjaukau ke pelososk Nusantara.

Paket Internet Smartfren Untuk Smartphone dan Modem

Rekomendasi Paket Internet Smartfren Untuk Smartphone dan Modem

Bagi Anda pengguna modem dan smartphone yang ingin menggunakan layanan data smartfren sebaiknya ikuti rekomendasi InfoTech Review untuk paket murah internetan dari Smartfren.Untuk mendapatkan paket internet smartfren murah gunakan paket internet smartfren Connex dengan memilih berdasarkan Volume based. Memilih Paket Bulanan seharga 60 Ribu Rupiah dengan kuota volume sebesar 2 GB dengan Bonus 12 GB untuk malam hari dari jam 01.00 Dini hari sampai jam 06.59 pagi Waktu Indonesia Barat. Paket internet smarfren Connex berdasarkan volume ini adalah paket hemat dari paket internet smartfren lain. Denga harga terjangkau Anda mendapat 14GB dalam waktu 30 Hari.

Cara Daftar Paket internet smartfren Connex Volume Based

Untuk registrasi Paket internet Smarfren Connex untuk paket Volume Based langsung saja ketik dari smartphone atau modem Anda melalui SMS dengan Format;
Internet (Spasi) Vol60rb kirim ke 123, atau melalui Call *123*3*9*60, dan setelah itu periksa SMS yang masuk dari operator Smartfren, kemudian cek di *995 untuk mengecek informasi paket internet Anda.

Dan jangan lupa untuk settingan modem, agar bisa terkoneksi dengan internet maka Anda harus melakukan APN settingdengan settingan nya sebagai berikut;

APN : Smartfren
username : smartfren
password : smartfren

Paket Internet Smartfren untuk smartphone dan modem menjadi salah satu pilihan terbaik untuk layanan data Anda asal jaringan Smartfren tersedia di daerah Anda.

Baca Juga Modem Smartfren Informasi Lengkap


0 Response to "Paket Internet Smartfren Untuk Smartphone dan Modem"

Post a Comment

wdcfawqafwef