Jika Nokia dan IPhone Menggunakan Android

Bagaimana jika Nokia dan Iphone menggunakan Android? Bisa Anda bayangkan bagaimana pasar smartphone jika itu terjadi. Smartphone memang masih dikuasai oleh platform Android, dan ratusan vendor pun menggunakan sistem operasi yang dikembangkan Google ini menjadi platform yang digemari oleh pengguna smartphone dunia, terbukti dari penelitian Android merajai smartphone dunia.

Jika Nokia dan Iphone menggunakan platform Android juga dari sisi market Android akan melesat dan platform yang lain tidak akan berdaya menyaingi OS Android. Issu Nokia menggunkan Android memang sudah santer terdengar di teliga kita melalui bocoran di twitter dan psotingan beberapa kalangan pakar teknologi mobile dengan kemunculan Nokia Normandy, dan faktanya Nokai memang sudah mengurus izin di Kementerian Telekomunikasi Informasi tetang hal izin Noka Android ini di Indonesia, dan rencana Nokia Android akan rilis bulan ini untuk pasar smartphone Android low end yang diberi nama Nokia X seperti yang dilansir InfoTech review di Republika Online.

Begitu juga dengan issu IPhone akan menggunakan platform Android untuk smartphone mereka, selain menggunakan IOS. Wacana ini juga muncul dipermukaan, dengan keluaran smartphone dengan desain iphone dengan OS Android.

Ini adalah sebuah fakta dimana Android diminati oleh pasar secara massive ketimbang platform lainnya. Wajar saja kalau pesaing Android ingin menjajal platform robot hijau di smartphone yang awalnya menggunakan platform yang bukan Android.

Jika smartphone dengan sistem operasi yang lain ingin menggunakan Android, apa yang akan terjadi, apakah sistem operasi yang lain akan ketinggalan dan Android akan terus melejit? silakan beri komentar Anda!

0 Response to "Jika Nokia dan IPhone Menggunakan Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef