Cara Mempercepat Buffering Video YouTube

Buffering video online, seperti YouTube akan terasa lama menunggu saat proses buffering berlangsung. Menunggu Buffering video akan membosankan untuk menonton video online terutama video YouTube yang penting sekali untuk ditonton. Namun jangan khawatir ada cara mempercepat buffering video YouTube dengan menggunakan software SPEEDbit Accelerator loading video atau buffer video YouTube akan semakin cepat dan hasilnya Anda menonton Video YouTube High Definition dengan cepat tanpa putus.

Untuk bisa menikmati video dengan cepat maka Anda harus menginstal Video Accelerator SPEEDbit ini di PC, dan untuk kebutuhan spesifikasi PC dan pendukungnya dibutuhkan
Sistem Operasi Windows 8 / Windows 7 / Vista (all) / XP / 2003 / Windows 2000
Dan dapat dijalankan di Browser: Chrome, Internet Explorer 9 / 8 / 7 / 6, FireFox 3 / 2, Safari, Opera, Netscape, Maxthon, AOL, Floc.
Software mempercepat video ini tidak hanya berlaku di YouTube, namun bisa juga mempercepat video buffering untuk website penyedia video lainnya agar lebih cepat proses loadingnya. Anda bisa langsung download Software mempercepat video Buffering ini di Video Accerelator, setelah itu instal dan coba dibrowser Anda dengan menonton YouTube atau website video lainnya yang menawarkan video online. Selamat Mencoba!

Baca Juga Aplikasi Mendownload Video YouTube dengan cepat dan Mudah di Android

0 Response to "Cara Mempercepat Buffering Video YouTube"

Post a Comment

wdcfawqafwef