Aplikasi Penelusuran Suara Google: Mencari Lebih Mudah dan Cepat

Aplikasi Penelusuran Suara Google: Mencari Lebih Mudah dan Cepat - Aplikasi Android untuk pencarian terbaru dari Google ini memberikan layanan pencarian atau penelurusan web dengan mudah dan cepat melalui perangkat smartphone tablet Android hanya dengan mengetuk dan mengucapkan apa yang ingin Anda cari di Google. Aplikasi penelusuran suara Google ini sangat tersedia di Android Versi Jelly bean 4.1 jika belum tersedia di Aplikasi Android Anda, Anda bisa langsung mendownloadnya di Google Play Gratis.

Aplikasi Penelusuran Suara Google

Aplikasi penelusuran Google ini akan memudahkan dalam pencarian diweb mesin pencari Google dengan hanya mengandalkan perintah suara, tanpa harus mengetik lagi. Dan bukan hanya itu Google Search App ini juga memberikan layanan personalisasi pencarian berdasarkan lokasi, misalnya Anda mencari "Hotel" untuk check in malam ini, maka Google search app akan menampilkan Lokasi hotel terdekat dengan lokasi Anda sekarang, lengkap dengan rute jalan dan jarak tempuh, sangat mudah bukan??

Bukan hanya itu Google Search App dengan mengandalkan dan menggabungkan Google Now akan memberi tahu Anda keadaan cuaca, lalu lintas sebelum semua Anda lakukan, jadi Anda bisa memprediksi dan megatur hari Anda lebih baik.
Bukan hanya di Android, Google penelusuran suara ini juga sudah tersedia juga di IOS, baik IPhone maupun IPad.
Update terus Informasi Anda dengan Subcribe di InfoTech Review

0 Response to "Aplikasi Penelusuran Suara Google: Mencari Lebih Mudah dan Cepat"

Post a Comment

wdcfawqafwef