Rilis Trailer Movie The Avengers 2 : Age of Ultron


Setelah Elizabeth Olsen terpilih memerankan Scarlet Witch, kini giliran Aaron Johnson yang resmi didaulat memerankan Quicksilver di film The Avengers: Age of Ultron. Pria 23 tahun ini dikenal berkat perannya dalam film Kick Ass dan sekuelnya. Ia juga pernah bermain sebagai John Lennon di film Nowhere Boy.


Karakter Quicksilver digambarkan sebagai kakak yang sangat melindungi adiknya, Scarlet Witch. Mereka dibesarkan di Eropa Timur dan ditinggalkan oleh orang tua mereka. Mereka hidup bersama dan saling membela satu sama lain. Quicksilver memiliki sifat pemarah dan sering merasa frustasi serta gemar berolahraga.
Sang sutradara, Joss Whedon mengatakan kehadiran Scarlet Witch dan Quicksilver akan melengkapi The Avengers yang dipimpin oleh Robert Downey Jr (Iron Man) bersama dengan Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury). Sementara, Gwyneth Paltrow belum dipastikan akan muncul sebagai Pepper Potts di film ini.
Mereka akan bertempur habis-habisan dengan sang penjahat utama yang super kuat, Ultron, diperankan oleh James Spader.
The Avengers: Age of Ultron akan tayang di bioskop tahun depan, tepatnya 1 Mei 2015.

Film ini baru saja meluncurkan teaser trailer yang bisa Anda saksikan di sini:





Kita tunggu saja kehadiran film ini.

0 Response to "Rilis Trailer Movie The Avengers 2 : Age of Ultron"

Post a Comment

wdcfawqafwef