Inilah Penyebab Ponsel/Smartphone Lebih Cepat Panas

Kalau kita bandingkan dengan ponsel dahulu, Ponsel atau Smartphone sekarang lebih cepat panas, mengapa demikian. Ada yang berpendapat bahwa internet pada ponsel jaman sekarang itu selalu terhubung ( Konek ) menyebabkan batrei pada hp cepat panas, ini juga salah satu penyebabnya.

Selain itu penyebab lainnya adalah penggunaan aplikasi pada Smartphone seperti (Blackberry, iPhone, Android dan Windows Phone) sangat banyak, hal ini akan terus menyedot daya batrei. Berbeda dengan ponsel-ponsel jaman dulu, tidak atau jarang sekali menggunakan koneksi internet. Akan tetapi ponsel jadul memiliki kemungkinan batrei cepat panas, apabila kita menggunakanya terus menerus, seperti telfon ber jam-jam, untuk bermain game dll. Namun dahulu tidak banyak pengguna berbicara atau bermain game terus menerus, sehingga memiliki kesan bahwa ponsel jaman dulu itu tidak cepat panas dan awet.

Kemungkinan lain apabila batrei ponsel kamu cepat panas yaitu terjangkit virus yang selalu menyebarkan dirinya setiap waktu walaupun koneksi internet kamu dimatikan. Karena apabila ponsel sudah terkena virus mengakibatkan aktivitas prosesor yang tinggi dan menyedot daya batrei.

0 Response to "Inilah Penyebab Ponsel/Smartphone Lebih Cepat Panas"

Post a Comment

wdcfawqafwef