BBM di iOS gak bisa Shut Down atau Power Off ?

Lagi lagi soal BBM atau aplikasi BlackBerry Messengger, sesuai pengalaman yang saya alami, beberapa minggu lalu pada tanggal 22 September 2013 BBM di iOS native atau BBM untuk Android telah meluncur untuk kedua platform itu, namun selang beberapa jam kemudian aplikasi ini ditarik oleh server kedua multi platform atas kebijakan dari BlackBerry sendiri, karena beberapa alasan.



Dan aplikasi ini banyak tergoda untuk menikmatinya atau sekedar untuk coba-coba saja.

Beberapa hari lalu setiap kali akan menonaktifkan untuk tidur, di iPhone saya secara tidak sadar masih nyala dengan kapasitas Baterai yang sudah dibawah 60% karena koneksi masih saya nyalakan.

Namun, apakah ada pengaruh setelah saya intal aplikasi BBM ini? atau hanya milik saya saja :) piss

Sekedar explorasi dan saya coba untuk uninstal aplikasi BBM ini lalu saya matikan iPhone saya, alhasil berhasil mati atau kondisi Power Off.

Kemudian saya nyalakan lagi, dan saya instal BBM lagi, kemudian saya matikan, apa yang terjadi, iPhone hanya restart saja, atau kembali normal dalam kondisi nyala kembali.

Saya masih belum percaya begitu saja, akhirnya kembali saya uninstal BBM, dan saya Shut Down atau Power Off istilah di iPhone.

Lalu saya mencoba mematikan atau Shut Down dengan menggunakan fitur yang ada pada iTool, yang terjadi tetap sama yaitu, iPhone nyala kembali.

Apakah aplikasi BBM untuk iPhone masih ada Bug atau hanya iPhone saya saja, mudah-mudahan hanya saya yang mengalami peristiwa ini, dan gak seru bila harus cabut baterai.

Yang mungkin kedepannya aplikasi ini menjadi fitur yang dapat dinikmati sesuai kebutuhan.
Dan untuk pembaruan aplikasi tentang ketersediaan di kedua multi Platform ini, katanya akan singgah kembali dalam beberapa hari ini, semoga saja!

Sekarang konsekuensinya tinggal pada anda sebagai penggila fitur messengger, entah WhatsApp, BBM, atau Messengger yang lain, yang terpenting sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Apapun alasannya, inilah dunia teknologi.


Semoga bermanfaat.29

0 Response to "BBM di iOS gak bisa Shut Down atau Power Off ?"

Post a Comment

wdcfawqafwef