Kenapa Ponsel Android Tidak Kompatibel Untuk BBM


Walaupun sudah menggunakan opersai sistem 4.0 atau sudah ICS maupun Jelly Bean ternyata Aplikasi BBM untuk Android tetap juga tidak bisa di unduh apalagi di jalankan di beberapa ponsel Android.

Minoritas pengguna ponsel Android seperti Samsung Galaxy Chat, Gio, Lenovo A390 dll dengan masing-masing OS yang sudah memenuhi standar yang detentukan Blackberry mengeluhkan bahwa aplikasi instan messenger ini belum juga bisa dijalankan diperangkat Android diatas.

Blackberry tidak memberikan informasi tentang hal tersebut. Korandroid juga mencoba mengunduh aplikasi yang sedang booming tersebut dengan handset Samsung Galaxy Chat, alhasil kami juga mengalami hal yang sama dengan dengan teman-teman lainya. Dengan waktu yang bersamaan kami juga menginstall BBM for Android dengan ponsel Sony Xperia Sl, dan kami berhasil menjalankan aplikasi BBM dengan lancar.

Mungkin ponsel Android yang belum bisa install BlackBerry Messenger, memang tidak memenuhi standar dari sisi Hardware. Untuk informasi lebih lanjut mari kita tunggu saja informasi resmi dari Blackberry.

0 Response to "Kenapa Ponsel Android Tidak Kompatibel Untuk BBM"

Post a Comment

wdcfawqafwef