Pemberitahuan (1)

Pemberitahuan (1) - Sekedar mengingatkan untuk beberapa hari kedepan tepatnya mulai hari ini saya Off dari sosial media saya seperti LINE, WeChat, Whatsapp, Kakao, kecuali Facebook dikarenakan smartphone Android saya baru saja laku terjual karena alasan mau upgrade ke yang lebih tinggi lagi.

Mungkin saya Off sekitar empat sampai lima hari atau bahkan satu minggu. Untuk itu bagi yang ingin bertanya 'Face to Face' dengan saya untuk saat ini hanya bisa melalui komentar blog ini atau bisa langsung melalui Facebook (jangan mengirim pesan dinding, cukup melalui Message).

Insya Allah bila saya berkesempatan membalas komentar rekan-rekan semua pasti saya balas dan bila belum dibalas-balas juga silahkan anda bisa mengingatkan saya kembali, pastinya dengan nada yang sopan dan berbicara yang baik mengingat hampir setiap hari bila dihitung pasti ada kurang lebih 50 komentar masuk ke blog ini, belum lagi yang bertanya di akun saya yang lain dan lebih mirisnya hanya saya seorang yang mengelola blog ini.

Saya orang biasa baru lulus SMK yang juga memiliki kesibukan selain mengurus blog. Mohon dimaklumi ^_^


Ohh iya, sebentar lagi selain page Curhat Android saya juga akan membuka page baru yakni Request Android (bisa anda lihat sebentar lagi di menu navigasi dibagian atas blog ini). Anda bisa me-request tutorial atau aplikasi atau review atau apapun yang anda inginkan. Yang terpenting tidak OOT (Out Of Topic).

Sudah, sekian pemberitahuan ini. Semoga berguna untuk anda semuanya.

Selamat berpuasa

Yusron Kristanto

0 Response to "Pemberitahuan (1)"

Post a Comment

wdcfawqafwef