Tor 0.2.3.15 Alpha - Sembunyikan Identitas Saat Browsing



Bebas dari pelacakan dan pemantauan saat mengakses internet merupakan impian setiap pengguna yang peduli terhadap privasinya. Jika ingin melindungi identitas Anda di internet, Anda dapat lakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi, salah satunya adalah Tor.





Tor dapat membuat Anda berselancar dengan anonim (tak dikenal) dan menyembunyikan identitas saat berselancar di internet. Algoritma Tor yang didasarkan pada jaringan dari virtual tunnels yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa mengorbankan privasi mereka. Saat dijalankan, aplikasi ini menjalankan sekumpulan perintah di jendela command prompt, yang memberitahukan tindakan yang dilakukan langkah demi langkah. Ini akan mencoba membangun sebuah sirkuit virtual. 










Tor melindungi kebiasaan browsing Anda dan membuat Anda aman di Internet. Anda dapat menjalankannya setiap kali Anda ingin tetap anonim (tak dikenal/tanpa nama) atau Anda dapat menyesuaikan dengan selera Anda dengan bantuan baris perintah di command prompt. Terlepas dari pendekatan yang Anda pilih, hasilnya adalah pengalaman internet bersih dan aman surfing.






Via > Softpedia




0 Response to "Tor 0.2.3.15 Alpha - Sembunyikan Identitas Saat Browsing"

Post a Comment

wdcfawqafwef