PerfectDisk Free Defrag - Defrag Drive/Partisi Dengan Metode SMARTPlacement


PerfectDisk Free Defrag adalah software yang dirancang khusus untuk me-defrag drive dan mengoptimalkannya. Anda dapat dengan mudah menganalisis setiap Drive atau partsi dan setelah itu memilih untuk mengoptimalkan atau me-defragnya. Dengan ini Anda dapat membuat sistem Windows tetap memiliki kinerja yang terbaik.





PerfectDisk Free Defrag mampu me-defrag dengan cepat bahkan untuk Hard Dsik yang berukuran besar. Software ini menggunakan Microsoft’s defragmentation APIs, yang telah diimplementasikan, diuji dan disertifikasi oleh Microsoft untuk memastikan bahwa tidak ada kehilangan data atau kerusakan terjadi ketika file dipindahkan. API defragmentasi Microsoft bahkan memungkinkan me-defrag file yang terbuka dan sedang dimodifikasi. Hal ini memastikan bahwa puncak kinerja sistem dipertahankan dengan cara yang aman.










Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh PerfectDisk Free Defrag adalah fitur SMARTPlacement yang dirancang untuk memperlambat laju refragmentation dan untuk mempercepat melewati defragmentasi masa depan. Ini juga mendukung untuk defrag drive SSD-Solid State Drive.









File Size: 14.35 MB (v. 1.00 Beta)





Jika Anda ingin fitur yang lebih, yaitu: StealthPatrol Auto-Optimization, OptiWrite, Space Management & S.M.A.R.T. Monitoring, silahkan coba PerfectDsik Pro.










0 Response to "PerfectDisk Free Defrag - Defrag Drive/Partisi Dengan Metode SMARTPlacement"

Post a Comment

wdcfawqafwef