Explorers of Zenith - RPG Game



Explorers of Zenith adalah sebuah game RPG yang mendukung Single & Multiplayer. Disini Anda akan menjelajahi pulau-pulau terbang/melayang dari Zenith dan menemukan rahasia mereka.






Ketika pulau-pulau Zenith ditemukan, sebuah tempat di langit di pulau terbang, banyak raja mencoba membangun beberapa jenis mesin terbang, tanpa keberhasilan. Setelah bertahun-tahun, Seorang penyihir dan insinyur briliant membangun beberapa jenis mesin balon capapble untuk membawa penduduk dan tentara ke kepulauan ini. Dan teknologi baru ini sampai di tangan semua empat raja, dari empat kerajaan di tanah Tameldor. Hadiah besar ditawarkan kepada mereka yang membawa sihir terbaik, harta terbaik, atau penemuan terbaik. Untuk menemukannya tidak mudah, banyak yang harus dipikirkan.






Anda bermain sebagai seorang anak dari King's Lord (Raja Tuhan) yang terperangkap di salah satu pulau... Anda dapat memulai kembali dan mencoba keberuntungan Anda menjelajahi dunia baru ... dan mungkin menemukan menemukan apa yang pulau ini tawarkan. Bangun rumah baru Anda dengan rumah-rumah, istana, menara penjaga dan banyak lagi.








OS: Windows | Mac


File Size: 70.55 MB (v. 0.0.3 Alpha)





















0 Response to "Explorers of Zenith - RPG Game"

Post a Comment

wdcfawqafwef