Sticky Password FREE - Cara Mudah Menyimpan Rahasia Data Login



Sticky Password FREE adalah versi gratis dari Sticky Password PRO yang berfungsi untuk menyimpan dan mengatur data login Anda (username  dan password) pada sebuah website dan juga aplikasi seperti Skype. Dengan ini Kamu bisa masuk(login) pada akun/account Anda dengan hanya satu klik saja tanpa mengisi username dan password. Selain itu Anda juga dapat menyimpan bookmark, rincian identitas (seperti data bank) dan memo dengan aman.




Untuk memudahkan, aplikasi ini juga mampu terintegrasi kebrowser dengan tambahan add-on. Ini menawarkan akses cepat ke entri yang disimpan dan juga bertugas untuk mendeteksi kolom formulir dan menambahkannya ke database. Sticky Password FREE dapat digunakan sebagai aplikasi portabel, yang dapat dibawa pada perangkat removable/USB. Dengan demikian, Anda memiliki akses ke semua log-in, bookmark dan identitas di mana saja.





Data yang Anda disimpan disini, dilindungi dengan membuat password master dan aplikasi ini akan secara otomatis terkunci sesuai dengan waktu yang Anda pilih.




























File Size: 9.4 MB (v. 6.0)










0 Response to "Sticky Password FREE - Cara Mudah Menyimpan Rahasia Data Login"

Post a Comment

wdcfawqafwef