Windows 8 Release Preview Telah Dirilis Dan Kamu Bisa Download








Setelah merilis Windows 8 Developer Preview dan Consumer Preview, sekarang Microsoft telah merilis Release Preview dari Windows 8 yang menandai tahap akhir pengembangan sebelum merilis ke manufaktur (RTM). Tersedia untuk umum yang dapat di-download dan dicoba dengan gratis.









Ada banyak perbaikan dan perbaikan di seluruh  Windows 8 Release Preview  yang orang akan melihat langsung, sementara yang lain di bawah tenda. Misalnya, Anda akan menemukan lebih (lanjut) pilihan personalisasi untuk layar Start (termasuk warna lebih!), Meningkatkan dukungan multi-monitor, dan fitur baru Keselamatan/Keamanan (Safety) Keluarga untuk nama hanya beberapa. Orang juga akan melihat dan menikmati perbaikan pada Mail, Photos, dan aplikasi Orang dan melihat yang baru dari Bing-powered Travel, aplikasi Berita dan Olahraga. Internet Explorer 10 juga memiliki kemampuan baru dalam Windows 8 Release Preview seperti "flip ahead" dan yang aman dan kekuatan yang dioptimalkan sepenuhnya terintegrasi Adobe Flash Player. IE10 juga merupakan browser pertama yang memiliki fitur Do Not Track “on” secara default. Peningkatan dan perbaikan terlihat pada hasil Windows 8 Release Preview dalam keseluruhan pengalaman yang lebih baik yang saya pikir semua orang akan menikmati!





Bagi Kamu yang ingin me-download Windows 8 Release Preview, silahkan klik link berikut:






 Product Key: TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF






Setup Windows 8 Release Preview akan memeriksa untuk melihat apakah PC Anda dapat menjalankan Windows 8 Preview Release dan pilih download yang tepat. Pengaturan juga dilengkapi dengan laporan kompatibilitas dan bantuan upgrade. Pastikan perangkat (Device) Anda terhubung ke PC dan diaktifkan sebelum Anda menjalankan Setup. Built-in tools untuk membuat flash drive bootable ISO atau yang tersedia untuk beberapa versi Windows sebelumnya (tidak termasuk Windows XP dan sebelumnya). Selengkapnya baca FAQ.






System Requirements:


Windows 8 Release Preview bekerja bagus dengan hardware yang sama dengan Windows 7:


- Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster


- RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)


- Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)


- Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver





Persyaratan tambahan untuk menggunakan fitur tertentu:


-To use touch, you need a tablet or a monitor that supports multitouch.


- To access the Windows Store and to download and run apps, you need an active Internet connection and a screen resolution of at least 1024 x 768.


- To snap apps, you need a screen resolution of at least 1366 x 768.


-Internet access (ISP fees might apply)










0 Response to "Windows 8 Release Preview Telah Dirilis Dan Kamu Bisa Download"

Post a Comment

wdcfawqafwef