Menghemat Penggunaan Memory Oleh Firefox Dengan Firemin



Mozilla mengklaim telah meningkatkan penggunaan memori Firefox secara signifikan. Bahkan, mereka tampaknya bangga dengan fakta bahwa tanpa sengaja kebocoran memori benar-benar telah hilang. Namun mungkin Anda melihat sebaliknya, bahwa kenyataannya Firefox masih menggunakan memori lebih dari kebanyakan browser web lainnya. Jika Anda ingin mengatasi masalah ini, Kamu bisa menggunakan software Firemin.









Firemin menggunakan fungsi API aman yang disebut EmptyWorkingSet yang pada dasarnya memaksa proses untuk menggunakan memori lebih sedikit. Firemin tidak seperti add-on yang kebanyakan tidak bekerja efektif dan bahkan menipu. Dikatakan pada website yang mempublikasikan software ini, bahwa Firemin belum ada review negatif dan tidak ada efek samping seperti browser crash yang telah dilaporkan.










File Size: 1.08 MB (v. 0.3.6.365)





Kalau Anda sudah me-download Firemin, silahkan Extract ke folder yang Anda inginkan. Buka file Firemin.exe hasil dari yang Anda Extract tadi. Firemin akan secara otomatis aktif di System Tray. Dari sini Anda dapat meng-optimasi Firefox dan membuka.











0 Response to "Menghemat Penggunaan Memory Oleh Firefox Dengan Firemin"

Post a Comment

wdcfawqafwef