MiTeC InfoBar - Toolbar Yang Menampilkan Informasi Mulai Dari Berita Hingga Kondisi PC





MiTeC InfoBar adalah semacam toolbar atau taskbar yang menempati ruang desktop bagian atas dan dapat di buat otomatis tersembunyi. Pada toolbar ini akan menampilkan informasi seperti menampilkan tanggal dan waktu, beban CPU, penggunaan RAM, lamanya waktu yang sudah Anda habiskan selama menghidupkan komputer juga ditampilkan dan informasi lainnya.













Pada InfoBar ini juga dilengkapi dengan fitur lain yang cukup berguna, yaitu RRS Ticker (RRS Reader) yang menampilkan judul berita dari sebuah website secara bergulir, Desktop explorer, Calculator, ASCII Table, Weather Forecats yang bisa digunakan untuk melihat perkiraan cuaca selama seminggu kedepan dan selain ini ada beberapa lagi fitur yang dapat Anda coba. Fitur-fitur ini bisa diakses dengan mengklik tanda bintang pada bagian kiri toolbar. 





Untuk RRS Ticker, Anda dapat mengganti website/blog sumber berita Anda dengan mengklik RRS Reader atau mengaturnya dari jendela Preferences dan memasukkan link RRS website yang Anda inginkan. Jika Anda bingung mencari link RRS, silahkan klik http://rssforward.com/ dan masukkan link website yang mau dicari link RRSnya pada kolom Website URL dan klik » Subscribe via email. Sesudah itu pada halaman baru Anda akan mendapatkan linknya dibawah With updates from. Begitu juga dengan perkiraan cuacanya (Weather Forecats), Anda bisa melihat ramalan cuaca dikota Anda dengan memasukkan nama kota.

















Download Free MiTeC InfoBar

File Size: 1.5 MB (v. 1.10)

OS: Windows








0 Response to "MiTeC InfoBar - Toolbar Yang Menampilkan Informasi Mulai Dari Berita Hingga Kondisi PC"

Post a Comment

wdcfawqafwef