Kaspersky Rescue Disk - Solusi Untuk PC Yang Tidak Dapat Booting Ke Sistem Operasi Karena Virus



Kaspersky Rescue Disk merupakan salah satu produk dari Kaspersky Lab. Kaspersky Rescue Disk 10 dirancang untuk memindai dan mensterilkan komputer (
kompatibel-x86 dan x64) yang telah terinfeksi. Aplikasi ini harus digunakan ketika infeksi begitu parah sehingga tidak mungkin untuk mensterilkan komputer menggunakan aplikasi anti-virus atau utilitas penghapusan malware (seperti Kaspersky Virus Removal Tool) yang berjalan dibawah sistem operasi.










File aplikasi Kaspersky Rescue Disk ini berbentuk ISO, Kamu bisa membakarnya kedalam CD (metode antivirus LiveCD) atau juga di Flash Disk dan melakukan booting dari sini. Setelah berhasil masuk - sistem operasi dimulai. Ia akan me-scan komputer Anda untuk perangkat yang terhubung dan mencari sistem file dari disk lokal dan removable Anda. Setelah sistem operasi telah dimulai, Anda dapat mulai bekerja dengan Kaspersky Rescue Disk 10. Update database anti-virus  dan memulai tugas untuk me-scan. Pelajari selengkapnya cara memakai Kaspersky Rescue Disk di_ Knowledge Base.


Download Free Kaspersky Rescue Disk


File Size: 236 MB


OS: Windows XP/Vista/7







0 Response to "Kaspersky Rescue Disk - Solusi Untuk PC Yang Tidak Dapat Booting Ke Sistem Operasi Karena Virus"

Post a Comment

wdcfawqafwef