PANDAMIAN - Menulis Buku Secara Online dan Mempublikasikannya



Platform blogging online melakukan pekerjaan yang indah untuk membiarkan Anda menulis buku harian online. Tetapi bagaimana jika Anda adalah seorang penulis, bercita-cita mencari cara untuk menulis keseluruh buku secara online ? Apa yang akan Anda butuhkan adalah sebuah layanan web yang mengatur bab dalam buku Anda dan memungkinkan pengunjung nyaman untuk mengaksesnya. Inilah yang situs Pandamian tawarkan.





Langkah pertama dalam menggunakan situs ini adalah membuat account. Berikutnya Anda mulai dengan memulai menulis buku Anda. Tambahkan bab dengan mengetik yang baru dan menyimpan mereka di sepanjang jalan. Seperti kebanyakan platform blogging, editor teks dari situs ini mendukung format khusus, gambar, hyperlink, dan banyak fitur lainnya. 








Ketika Anda menyelesaikan sebuah bab, Anda dapat mempublikasikan - bab juga dapat diedit setelah menerbitkan. Buku Anda diterbitkan dengan URL unik yang dapat anda bagi dengan orang lain. Pengunjung ke halaman buku atau bab dapat meninggalkan komentar mereka. Statistik tentang buku, bab, dan komentar muncul di bawah Dashboard Anda.





Kunjungi > pandamian.com/








Situs lain yang memungkinkan Anda untuk menulis buku secara online adalah situs hyperink.com, sebuah layanan web untuk penulis yang membutuhkan rekan penulis atau membutuhkan sebuah platform untuk mendapatkan buku-buku tentang niche topik yang dipublikasikan. 










Situs ini memungkinkan Anda menulis buku Anda secara online sepenuhnya oleh Anda sendiri. Ketika buku diterbitkan, itu dijual oleh situs itu sendiri dan Anda menerima persentase dari pendapatan yang dihasilkannya.












0 Response to "PANDAMIAN - Menulis Buku Secara Online dan Mempublikasikannya"

Post a Comment

wdcfawqafwef