Game Booster - Tingkatkan Kinerja PC Saat Main Game



Ketika memainkan game di PC/laptop kadang terasa berat (tidak berjalan dengan baik), jika itu kerap Anda alami atau sering-sering memainkan game besar, software Game Booster ini bisa menjadi solusi untuk itu. Game Booster 3 mampu memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk Anda bahkan jika Anda memiliki sebuah PC lama sekalipun (itu pengakuan dari halaman situs pembuatnya).











Game Booster tidak membutuhkan konfigurasi yang rumit, cukup satu klik dan kinerja PC akan meningkat. Game Booster 3 juga memungkinkan Anda untuk men-tweak sistem Anda untuk kinerja PC terbak, Dengan menutup sementara proses yang berjalan dibackground dan Wndows Service yang tidak perlukan, membersihkan RAM dan mengintensifkan kinerja prosesor, Game Booster 3 memusatkan  setiap sumber daya sistem kecil untuk game saja.



Konfigurasi ini bisa dikembalikan keawal lagi seperti semula setelah selesai bermain game. Pada tab GameBox kamu bisa menambah game disini dan meng-klik tombol Boost & Launch untuk meningkatkan kinerja komputer dan sekaligus menjalankan game yang sudah dipilih. Atau kalau tidak klik tombol Switch to Boost tanpa menjalankan game secara bersamaan ketika meningkatkan performa.


















---> Download Game Booster


File size: 5.52 MB (v. 3.0)


OS: Windows



Update: ToolWiz GameBoost FREE

Software lain yang memiliki fungsi yang sama dengan Game Booster adalah ToolWiz GameBoost FREE. Ini Secara otomatis menyesuaikan pengaturan PC Anda untuk meningkatkan kinerja gaming dan internet dan meningkatkan pengalaman bermain game.



Program ini secara otomatis akan menghentikan layanan yang tidak perlu, mendefrag system memory dan menerapkan opsi boost yang Anda pilih dari jendela utama.







Download ToolWiz GameBoost FREE

Latest Version: 1.3.0.0 Operating System:Windows XP/Vista/7/8 Category:System Utilities File Size: 0.6 M





0 Response to "Game Booster - Tingkatkan Kinerja PC Saat Main Game"

Post a Comment

wdcfawqafwef