Game Renegade X: Black Dawn




Renegade X adalah sebuah game indie mandiri/berdiri sendiri, membawa dunia dari Command & Conquer pada ground level. Renegade X adalah sebuah taktis penembak orang pertama (First Person Shooter) dengan elemen RTS, menampilkan dua faksi yang unik, masing-masing dengan senjata khas dan kendaraan. Dengan visual yang menakjubkan dan gameplay yang luar biasa, Renegade X ditunjukkan untuk mendorong Unreal Engine 3 ke klimaksnya.





Renegade X - Pre-Release Trailer - Mod DB




OPERATION: BLACK DAWN


Operasi Black Dawn terjadi di sebuah pulau kecil di Laut Hitam (Black Sea). Pulau ini telah berubah menjadi sebuah benteng milik Brotherhood of Nod, sebuah organisasi teroris internasional. Pulau ini sangat dipertahankan: menara otomatis di semua pantai, dan patroli pasukan berkeliaran di pulau siang dan malam.





Pada perjalanan terakhirnya ke Sungai Tiber di Italia, spesialis penelitian Tiberium, Dr. Ignatio Mobius dan putrinya Sydney Mobius ditangkap oleh tim elite Nod's Black Hand itu. Dr. Mobius adalah ilmuwan GDI (Global Defense Initiative) terkemuka di bidang Tiberium, ia adalah aset berharga dan harus dikembalikan dengan aman sebelum penyebaran menular dari bahaya Tiberium meluas lebih jauh ke penduduk dunia dan lingkungan.





Tujuan dari "Operation Black Dawn" adalah untuk menghancurkan basis Nod dan memulihkan para ilmuwan. Dua batalyon GDI telah diberangkatkan untuk menyebar di tepi selatan dan timur pulau. Batalyon ke timur adalah untuk mengalihkan perhatian pasukan Nod, sementara tim komando menyerang bagian pantai selatan, mengapit musuh dan menyusup Nod dengan dukungan udara dan darat.

















Renegade X bersifat singleplayer dan multiplayer game. Kamu bisa download dan memainkannya dengan gratis di www.renegade-x.com.











File size: 3.89 GB



SYSTEM REQUIREMENTS


Minimum:




Windows XP SP2 or Windows Vista

2.0+ GHz processor

2 GB system RAM

SM3-compatible video card

4 GB free hard drive space



Recommended :



Windows Vista 64 SP2

2.0+ GHz multi-core processor

4 GB system RAM

NVIDIA 200 series or higher graphics card

Plenty of HDD space





0 Response to "Game Renegade X: Black Dawn"

Post a Comment

wdcfawqafwef