Buka Kembali Aplikasi dan Folder Yang Sudah Ditutup Dengan UndoClose


Terkadang setelah menutup (close) sebuah aplikasi, kita ingin membukanya kembali dengan berbagai alasan. Tentunya kita akan mencari aplikasinya dari Start menu dulu atau di Desktop. Sekarang tidak perlu melakukan itu lagi, karena dengan hanya menekan kombinasi tombol keyboard Anda dapat mengembalikan aplikasi yang sudah tertutup tanpa mencari-carinya lagi atau meng-klik sampai beberapa kali.










Ini bisa dilakukan dengan menggunakan software UndoClose dari AddictiveTips. UndoClose tidak hanya mampu untuk membuka aplikasi saja, namun bisa juga untuk mengembalikan Folder (Windows Explorer) yang sudah di Close. Untuk membuka aplikasi cukup dengan menekan Hot key Ctrl + Shift + A dan Ctrl + Shift + F untuk Folder, ini bisa diatur lagi.




Saat aktif UndoClose akan menempatkan iconnya di System Tray, Anda dapat mengkliknya atau klik-kanan untuk membuka  settingnya. Pada jendela UndoClose Anda akan melihat daftar Folder dan Aplikasi yang sudah di Close. Buka Folder atau Aplikasi yang Anda inginkan dengan double-klik.







---> Download Free UndoClose


File size: 101.21 KB (v. 1.1)


OS: Windows 7







0 Response to "Buka Kembali Aplikasi dan Folder Yang Sudah Ditutup Dengan UndoClose"

Post a Comment

wdcfawqafwef