Youtube Feather - Muat Video Lebih Cepat/Ringan


Koneksi Anda tidak begitu bagus saat menonton video di Youtube? Anda dapat menggunakan fitur barus yang disediakan oleh Youtube sendiri untuk memuat/menonton video lebih cepat yaitu "Feather" Beta.











Feather YouTube memungkinkan video dimuat lebih cepat pada browser web Anda. Ini adalah opt-dalam versi beta untuk dukungan "Feather" di YouTube. "Feather" proyek ini dimaksudkan untuk melayani halaman watch(menonton) video YouTube dengan latency serendah mungkin.





Feather YouTube mencapai hal ini dengan sangat membatasi fitur yang tersedia untuk penonton, sehingga tampilannya sangat sederhana dan membuat penggunaan teknik-teknik canggih untuk web dengan mengurangi jumlah total byte yang didownload oleh browser. Ini masih dalam proses pengerjaan dan tidak dapat bekerja untuk semua video.





Untuk mengaktifkan fitur ini silahkan kunjungi > http://www.youtube.com/feather_beta dan klik Join the "Feather" Beta.





Anda tidak perlu masuk akun YouTube Anda untuk mengaktifkan Feather. Ini menghemat cookie melalui browser Anda dan memungkinkan Feather aktif untuk semua video yang didukung. Secara otomatis mendeteksi video yang mendukung fitur Feather. Anda dapat menonaktifkannya dengan mengunjungi kembali halaman "Feather" Beta [http://www.youtube.com/feather_beta] dan klik Leave the "Feather" Beta.





Atau juga saat Anda menonton video, dimana ada pilihan sebelah kanan untuk kembali kehalaman video biasa atau menggunakan versi ringan secara permanen.















0 Response to "Youtube Feather - Muat Video Lebih Cepat/Ringan"

Post a Comment

wdcfawqafwef